Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Situs Top Up Game Online Terbaik dan Terpercaya

Daftar Situs Top Up Game Online Terbaik dan Terpercaya

Daftar Situs Top Up Game Online Terbaik dan Terpercaya - Untuk menambah keseruan dan kesenangan dalam bermain game online tentunya dengan berbagai item menarik atau bisa juga skin dan item berbayar. Nah, untuk mendapatkan berbagai item berbayar dari game online tersebut tentunya kamu harus melakukan top up ke jasa penyedia top up yang terpercaya.

Daftar Situs Top Up Game Online Terbaik dan Terpercaya

Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai 7 situs top up game online terbaik dan terpercaya, berikut ini daftar situs tersebut.

1. Codashop

Codashop adalah sebuah situs penyedia jasa top up game online yang terkenal di kalangan gamers yang suka top up. Codashop memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para gamers yang suka top up dengan berbagai fitur yang ada di situsnya. Kalian bisa top up game online seperti Mobile Legends, PUBG, AOV, Free Fire, Hago, dan berbagai game online lainya yang tersedia pelayanan top up di situs Codashop tersebut.

Codashop juga menerima berbagai bentuk pembayaran mulai dari pulsa all operator, OVO, Dana, Go-Pay, Alfamart, Indomaret, Kredivo, Bank Transfer, dan lain-lain. Hebatnya lagi item yang dibeli di codashop akan langsung terkirim dengan instant tanpa penundaan.

2. UniPin

UniPin merupakan situs penyedia top up game online yang melayani berbagai top up item, voucher game online, dan lainnya. UniPin sendiri sebenarnya merupakan situs yang hampir sama dengan Codashop tetapi dengan perbedaan di cara pembayaran yang terkesan lebih banyak UniPin. UniPin menyediakan berbagai macam jasa top up game online seperti diamond Mobile Legends, UC PUBG, diamond Free Fire, Garena Shell, dan voucher semisal Google Play, Steam, iTunes, dan lain sebagainya.

Cara pembayaran di UniPin sendiri terbilang cukup lengkap seperti Pulsa all operator, Bank Transfer ( BCA, BRI, Danamon, Mandiri, CIMB Niaga, dan bank-bank lainya ), Go-Pay, OVO, DANA, Alfamart, Indomaret, Doku Wallet. Untuk pengiriman hasil top up tersebut hampir sama cepatnya dengan Codashop.

3. Itemku

Itemku adalah situs penyedia jasa top up game online dan jasa-jasa seperti joki game. Itemku menyediakan berbagai macam top up game online seperti Mobile Legends, PUBG, AOV, Free Fire, Ragnarok M Eternal Love, dan game online lainya ditambah lagi voucher game dari Google PlayStore, Steam Wallet, iTunes, Amazon, dan voucher game lainya.

Metode pembayaran di Itemku lumayan lengkap yaitu pulsa all operator, Bank Transfer ( BRI, BCA, BNI, Permata Bank, Maybank ), Pegadaian, OVO, DANA, Dompetku, Alfamart, Indomaret, Alfamidi. Itemku juga menyediakan berbagai jasa yang berkaitan dengan game online seperti jasa joki game online, selain itu kamu juga bisa menjadi penjual jasa atau barang game online di Itemku.

4. Tokopedia

Tokopedia merupakan sebuah situs perdagangan online yang masuk toko online terbesar, di Tokopedia juga menyediakan berbagai jasa top up game online. Tokopedia menyediakan berbagai jenis top up game online terkenal, jadi kalian bisa membeli item game online semisal diamond, UC, skin, atau item-item berbayar lainnya tidak lupa juga kalian bisa membeli voucher game.

Banyak pilihan pembayaran yaitu bisa melalui gerai seperti Alfamart atau Indomaret, Bank Transfer, dan juga bisa melalui OVO. Untuk proses top up terbilang cukup mudah dan tinggal ikuti prosedur dari Tokopedia maka top up kamu bisa berhasil, bila ada kendala bisa langsung menghubungi pihak Tokopedia.

5. Dunia Games

Dunia Games merupakan situs penyedia jasa top up game online yang didirikan oleh perusahaan Telkomsel. Dunia Games menyediakan jasa top up bagi game online seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, Point' Blank, Shellfire, Dreadout, dan game online lainya. Untuk metode pembayaran dari Dunia Games hanya berupa Pulsa dari operator Telkomsel, XL Axiata, Smartfren, dan Hutchison Three.

Dunia Games sudah menjadi situs terpercaya untuk top up game online karena banyak sekali penawaran dan promo dari Dunia Games seperti adanya voucher Dunia Games. Untuk urusan top up di DG tidak usah diragukan lagi kepercayaannya karena dijalankan oleh perusahaan sekelas Telkomsel.

6. Kiosgamer

Kiosgamer adalah situs layanan top up game online yang dimiliki secara resmi oleh Garena. Kiosgamer hanya menyediakan top up game online dari Garena saja seperti Free Fire, Call of Duty: Mobile, Garena Contra Return, Arena of Valor, League of Legends, FIFA Online 3, Speed Drifters, dan juga melayani top up Garena Shell.

Untuk metode pembayaran sendiri Kiosgamer menyediakan pilihan yaitu Pulsa Telkomsel dan XL , Transfer ATM, UniPin, Garena Shells, Alfamart dan Indomaret, atau Voucher Garena. Memang situs Kiosgamer hanya untuk para gamers Garena games yang ingin top up, tetapi tempat ini rekomended bagi kalian yang suka top up Garena games karena akan ada berbagai bonus menarik dalam pembelian.

7. Juragan Cash

Juragan Cash adalah situs top up terpercaya yang menyediakan berbagai jenis top up game online. Di Juragan Cash anda bisa memilih banyak pilihan game yang akan anda top up atau dibelikan item berbayar misalnya saja Mobile Legends, PUBG, Free Fire, ataupun CoD Mobile.

Metode pembayaran disini juga cukup lengkap seperti Pulsa, Bank, ATM, Kredivo, DANA, OVO, Go-Pay, Pegadaian, Alfamart dan Indomaret, Sakuku, dan metode lainya. Bila kalian minat untuk mencobanya silahkan saja kunjungi situs resmi dari Juragan Cash untuk melakukan top up item atau voucher game online.

8. Upoint.ID

Upoint.ID adalah situs top up yang menyediakan voucher game dan mata uang in-game juga item berbayar lainya. Disini kalian bisa membeli berbagai produk game yang tersedia cukup lengkap dan banyak tersedia promo menarik di Upoint.ID.

Metode pembayaran di Upoint.ID lumayan lengkap seperti Pulsa, LinkAja, DANA, OVO, dan Go-Pay. Nah, bagi kalian yang ingin mencari promo menarik silahkan bisa mencoba top up di situs resmi dari Upoint.ID.

1 comment for "Daftar Situs Top Up Game Online Terbaik dan Terpercaya"