Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ini Dia 7 Hero Yang Memiliki Shield Terbaik Di Mobile Legends


7 Hero Yang Memiliki Shield Terbaik Di Mobile Legends - Hero di mobile legends memang banyak memiliki keahlian dan juga ability atau kemampuan dari skill maupun dari pasifnya, pada kesempatan kali ini InfoMenarik akan membahas tentang 7 Hero Mobile Legends yang memiliki Shield terbaik, InfoMenarik akan mengupas habis informasi tentang Hero yang memiliki ability tersebut dan berikut adalah hero-heronya.

1. Esmeralda

Esmeralda adalah Hero tank yang memiliki ability Shield atau absorber terbaik di mobile legends. Esmeralda sendiri bahkan bisa menyerap Shield dari nyawa musuh hingga Esmeralda mendapatkan Shield penuh dan mengubah hp musuh menjadi Shield sementara yang akan hilang dan mengurangi nyawa musuhnya. Akan tetapi semenjak update dari patch terbaru mobile legends Esmeralda mengalami nerf yang membuat shieldnya menjadi tinggal setengah dari hp-nya saja, tetapi tetap saja Esmeralda adalah Hero absorber terbaik di mobile legends.

2. Harith

Harith memiliki shield/absorb karena dia mempunyai skill ultimate yang bisa membuat dirinya memiliki Shield jika dia menggunakan skill 2 di dalam area yang berbentuk seperti kunci, bahkan Shield yang dimiliki oleh harith bisa menjadi semakin tebal bila dia terus menerus mengeluarkan skill-skillnya di dalam area tersebut. Shield dari skill harith tersebut membuat harith menjadi Hero yang tidak mudah dibunuh karena mempunyai perlindungan dari efek Shield tersebut.

3. Johnson

Johnson dapat memiliki Shield melalui skill pasifnya, Johnson dapat memicu efek Shield jika nyawanya berada dalam kondisi kritis atau tinggal sedikit, dalam situasi tersebut Johnson akan mengeluarkan Shield yang dapat menyerap damage dan Shield tersebut dapat bertahan selama beberapa detik. Shield tersebut juga memiliki cooldown dan bisa aktif bila cooldown telah selesai.

4. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu dapat memicu Shield melalui skill pasifnya, agar dapat memicu Shield tersebut Lapu-Lapu harus mengumpulkan stack of blessing dengan cara menyerang musuh atau creep dengan skill. Shield dari lapu-lapu sendiri juga lumayan tebal dan bertahan selama beberapa detik.

5. Aldous

Aldous dapat menggunakan shieldnya melalui skill pasifnya, skill pasif dari aldous tersebut dapat mengeluarkan sebuah shield berdasarkan damage yang dia berikan kepada lawan. Bila ingin menggunakan Shield ini semaksimal mungkin maka anda harus menggunakan skill pasif anda dengan timing yang tepat dan jangan lupa aktifkan juga skill 1 untuk memberikan damage yang besar dan juga dapat memicu Shield yang tebal juga.

6. Hanabi

Hanabi dapat memiliki Shield bila dia menggunakan skill 1. Skill 1 tersebut dapat memicu Shield yang cukup tebal untuk pertahanan diri hanabi. Bila ingin memaksimalkan Shield tersebut anda bisa mengkombinasikan dengan skill pasifnya yang juga dapat memicu lifesteal permanen.

7. Lolita

Lolita juga bisa mengeluarkan shield dengan skill pasifnya, skill tersebut dapat mengeluarkan Shield bagi dirinya dan teman satu tim dengan dirinya. Shield ini juga punya batasan waktu dan apabila waktunya telah habis maka Shield tersebut akan hilang dan akan terisi kembali.

Ok itulah 7 Hero Yang Memiliki Shield Terbaik dan Terkuat di Mobile Legends, daftar Hero diatas berdasarkan penelitian dan penelusuran serta pengalaman bermain saya di game mobile legends, jadi bila ada beberapa Hero yang mungkin pengunjung ingin tambahkan atau diganti maka bisa kontak saya terlebih dahulu di menu atas. Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Post a Comment for "Ini Dia 7 Hero Yang Memiliki Shield Terbaik Di Mobile Legends"