Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends

Inilah 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends - Permainan Moba seperti mobile legends merupakan salah satu game yang digandrungi oleh anak muda sekarang tidak dipungkiri lagi game ini banyak dimainkan terutama di Indonesia ini. Di dalam game ini tentu ada Hero yang mempunyai peran untuk menculik Hero lawan terutama Hero paling sentral di dalam tim lawan, nah kali ini saya akan membagikan informasi mengenai 7 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends.

1. Franco

Franco merupakan Hero berole tank dan merupakan penculik handal, banyak pemain merasa kesal dengan Hero ini karena skill 1 yang bisa menarik lawan ke hadapannya apalagi ditambah dengan skill 3 yang membuat lawan tidak bisa bergerak. Jadi kalian harus hati-hati bila bertemu Franco bila tidak ingin diculik olehnya.

2. Chou

Chou merupakan Hero paling jago bila menculik lawan dengan skill ultimate dan menendang lawan ke arah yang ditentukan jadi Chou bisa menghabisi bersama teman setimnya bila berhasil menculik Hero lawan. Kalian harus bisa melarikan diri dan menghindari Hero ini bila tidak ingin diculik dan dihabisi Chou.

3. Saber

Saber merupakan Hero Penculik yang mengandalkan skill ultimatenya dan membuat musuh dihabisi di udara oleh saber. Hero ini biasanya menculik Hero seperti Mage dan Marksman, jadi harap berhati-hati bila bertemu saber.

4. Kaja

Hero fighter ini merupakan penculik yang handal dan bisa menculik lawan menggunakan skill ultimate yang mengikat lawan dengan cambuk dan menyeret ke arah yang diinginkan Kaja. Hero ini cocok untuk menculik Hero sentral lawan dan sebagai inisiator war.

5. Ruby

Ruby merupakan salah satu Hero Penculik yang handal dengan kemampuan skill ultimatenya yang menculik Hero lawan dengan menggunakan sabitnya. Hero ini merupakan Hero Penculik yang cocok untuk cross control lawan dan bisa menculik satu tim lawan sekaligus.

6. Zilong

Zilong merupakan fighter penculik yang handal dengan menggunakan skill 1 yang mengejar lawan dan skill 2 yang menarik lawan membuat zilong menjadi Hero Penculik yang handal, bila musuh melarikan diri bisa dikejar juga dengan skill ultimate combo dengan skill 1 dan 2 nya.

7. Minsitthar

Minsitthar merupakan Hero Penculik yang tergolong Hero baru, tetapi walaupun baru minsitthar memiliki skill penculik yaitu skill 1 yang menarik Hero lawan ke arahnya, skill ini bisa di combo dengan skill ultimatenya yang membuat musuh tidak bisa lari dengan skill blink terarah.

Ya itu saja artikel mengenai 7 Hero Penculik Terbaik di Mobile Legends semoga bermanfaat untuk informasi mengenai game mobile legends dan menambah pengetahuan mengenai game mobile legends.

Post a Comment for "Inilah 7 Hero Dengan Kemampuan Menculik Terbaik di Mobile Legends"