Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legends

10 Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legends

Daftar Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legends - Hero di mobile legends memiliki banyak kemampuan salah satunya adalah kemampuan Immune atau kebal, Immune di mobile legends bermacam-macam yaitu Immune efek slow, Crowd Control, dan bahkan Immune terhadap skill dan damage lawan, jadi kali ini saya akan membahas 10 Hero yang mempunyai kemampuan Immune terbaik di mobile legends versi InfoMenarik.

1. Karina

Karina memiliki skill Elusiveness yang bisa menimbulkan efek Immune terhadap damage lawan dan berlangsung selama beberapa detik, skill ini membuat Karina tidak dapat diserang musuh. Skill Elusiveness ini menjadikan Karina Hero yang mempunyai kemampuan Immune terbaik terhadap damage lawan.

2. Lancelot

Lancelot memiliki kemampuan berkat skillnya yang sangat gesit terutama skill ultimatenya yang membuat dia Immune oleh efek apapun selama durasi ultimatenya tersebut, skill tersebut menjadikan lancelot Hero yang mematikan dan tak tersentuh lawan saat menggunakan ultimatenya.

3. Natalia

Natalia memiliki kemampuan Immune berkat skill 1, skill tersebut mengeluarkan bom asap dan membuat Natalia Immune terhadap damage lawan di dalam area bom asap tersebut. Kemampuan Immune tersebut sangat membantu untuk membunuh lawan dengan mudah.

4. Grock

Grock memiliki kemampuan immune melalui skill 1 yang menimbulkan efek Immune terhadap crowd control, skill ini juga membuat grock tidak bisa dikontrol oleh musuh yang menggunakan efek crowd control terhadap dirinya.

5. Kadita

Kadita memiliki Immune di dalam skill-skillnya, Kadita menjadi Hero Mage berkemampuan Immune terbaik berkat skill 1 yang membuat dia tidak bisa disentuh oleh musuh selama durasi skill tersebut dan Kadita kebal terhadap efek crowd control musuh.

6. Aldous

Aldous mempunyai skill 2 dan skill Ultimate yang membuat dirinya Immune atau kebal terhadap efek damage, skill 2 aldous memiliki efek Immune damage dan skill ultimate aldous membuat aldous Immune terhadap apapun, wow aldous memang Hero yang OP.

7. Hanabi

Hanabi adalah Marksman yang mempunyai kemampuan Immune atau kebal dari skill pasifnya yang membuat dirinya kebal bahkan bisa kebal terhadap skill ultimate lawan guys, Immune dari hanabi ini sangat berguna bagi dirinya karena memang hitpoints hanabi tidak terlalu besar.

8. Roger
Roger adalah Hero fighter yang memiliki kemampuan Immune melalui skill 1 saat Roger menjadi seekor serigala, saat Roger menggunakan skill 1 dan menerkam musuh Roger menjadi Immune dan tidak bisa diserang oleh musuh.

9. Argus

Argus memiliki skill ultimate yang bisa membuat dia Immune terhadap damage yang diberikan lawan dan bahkan menyerap damage lawan menjadi hitpoints lagi, Argus dapat Immune dengan skill ultimatenya selama beberapa detik, tetapi juga agak lama juga.

10. Lunox

Lunox merupakan Hero yang memiliki efek Immune dan kebal terhadap apapun dengan skill 4 yaitu power of order: brilliance yang membuat dia Immune atau tidak bisa diserang oleh lawan selama skill ini aktif.

Ya itu saja artikel tentang 10 Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legends, semoga dapat menambah wawasan mengenai gim mobile legends dan juga menjadi referensi untuk para player mobile legends. Tunggu juga artikel terbaru dari saya yang akan terus saya update.

Post a Comment for "Daftar Hero Dengan Kemampuan Immune Terbaik Di Mobile Legends"