Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Buzzbreak Penghasil Saldo Paypal Terlegit dan Terbukti Membayar


Buzzbreak Penghasil Saldo Paypal dan Dana Terlegit dan Terbukti Membayar - 
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah aplikasi penghasil dollar Paypal yang sedang hangat dibicarakan oleh para pemburu dollar receh, aplikasi tersebut bernama Buzzbreak.

Aplikasi Buzzbreak memang terbukti membayar para penggunanya dalam bentuk mata uang dollar Paypal dan saldo Dana, misinya pun tergolong cukup mudah dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja yaitu membaca berita selama beberapa detik dan kemudian diberikan imbalan poin. Nah, bagi teman-teman yang masih bingung bagaimana cara memakai dan mulai menghasilkan uang secara online hanya dari aplikasi Buzzbreak berikut ini langkah-langkahnya.
  • Download aplikasi Buzzbreak di Playstore.
  • Setelah mendownload silahkan buka aplikasi .
  • Daftar dengan Email Google atau Facebook silahkan bisa dipilih.
  • Setelah itu pergi ke menu dompet dan masukan kode invite B01373156 agar mendapatkan poin tambahan.
  • Nah, proses pendaftaran sudah selesai tinggal menyiapkan akun Paypal atau Dana, untuk pembuatan akun paypal bisa di paypal.com.
  • Untuk mengumpulkan poin tinggal baca berita saja dan menonton video, atau juga bisa dengan mengundang teman agar mendapatkan poin yang lebih besar.
  • Bila poin sudah mencukupi untuk ditarik yaitu sebesar 20.000 poin atau setara 0,02$ maka bisa ditarik lewat paypal atau dana dan memakan proses 1-2 hari.

Itulah tutorial cara menginstall, mendaftar, mengumpulkan poin, dan menarik uang. Saya juga akan memberikan beberapa review mengenai aplikasi ini yang merupakan salah satu aplikasi legit dan terbukti membayar karena saya sendiri telah mencoba dan menikmati hasil dari aplikasi ini, berikut ini review dari saya soal kelebihan dan kekurangan aplikasi penghasil dollar Buzzbreak.

Kelebihan
  • Aplikasi ini terbukti membayar dan minimal jumlah penarikanya cukup kecil hanya sekitar 0,02$ atau juga bisa 0,1$ dan 0,5$.
  • Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan poin yaitu dengan membaca berita, menonton iklan, menonton video, mengundang teman, spin berhadiah, mereview aplikasi Buzzbreak, menyelesaikan penawaran, atau mengisi survey.
  • Cashout lumayan cepat yaitu hanya membutuhkan 1-2 hari saja bahkan kadang 6 jam pun sudah sampai di rekening akun paypal atau dana kita.
  • Berita yang disajikan bermanfaat dan terupdate dari sumber bacaan terpercaya seperti detik, kompas, tirto, tribun, dan lain-lain jadi dapat membuat kita lebih semangat dan nyaman mengumpulkan poin lewat membaca berita.

Kekurangan
  • Poin yang dikumpulkan untuk cashout agak lama karena bayaran membaca berita hanya sedikit jadi untuk mengumpulkan poin lebih banyak harus dengan mengundang teman.
  • Spin berhadiah yang sepertinya telah dirancang sehingga sulit untu mendapatkan hadiah jackpot senilai 10$ karena memang sudah dirancang oleh pihak Buzzbreak.
  • Pilihan cashout cuma dua yaitu Paypal dan Dana sebelumnya ada Gopay tetapi telah dihilangkan oleh pemilik dari aplikasi Buzzbreak.

Sepertinya itu saja tutorial, informasi, dan review mengenai aplikasi Buzzbreak penghasil saldo Paypal terlegit dan terbukti membayar. Semoga dengan artikel ini dapat membantu para pembaca agar lebih tahu mengenai aplikasi legit ini dan bila ingin mencoba silahkan saja dicoba bila ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan tugas yang cukup mudah. Terima kasih telah mampir dan selamat membaca.

Post a Comment for "Buzzbreak Penghasil Saldo Paypal Terlegit dan Terbukti Membayar"