Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah 6 Tempat Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun di Map Erangel

Inilah 6 Tempat Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun di Map Erangel

6 Tempat Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun di Map Erangel - Halo guys kali ini admin akan membagikan info mengenai tempat terbaik untuk menemukan flare gun di map erangel berdasarkan pengalaman dan pengetahuan saya, oke guys langsung saja saya akan memberikan info dan lokasi paling banyak dijumpai flare gun.


1. Novorepnoye

Novorepnoye merupakan sebuah pelabuhan tepi laut di map erangel tepatnya di dekat military base, di tempat ini merupakan lokasi ditemukan flare gun dan sering dijumpai terutama di bagian peti kemas yang bertumpuk. Admin pernah terjun ke sini dan sering mendapatkan flare gun bahkan hingga 2 peluru flare, tips dari saya telitilah untuk mencari flare gun tersebut.

2. Prison

Nah tempat ini merupakan spot saya yang paling favorit untuk menemukan flare gun karena disini saya pernah menemukan hingga 3 kali permainan di prison ini saya tidak berbohong guys. Tips dari saya kalian harus menyusuri khususnya di 3 gudang dan 2 gudang di sebelah kanan, karena flare gun biasanya ditemukan di tempat itu.

3. Radio Novorepnoye

Ini merupakan spot rahasia dan merupakan tempat tertinggi di map erangel, bangunan berupa stasiun radio yang kecil dan terdiri dari 2 lantai. Disini admin pernah menemukan flare gun dan sering juga saya menjumpainya di tempat ini, jadi yang mau mencari flare gun disini usahakan terjun juga di atap stasiun radio tersebut.

4. Pabrik Mylta

Tempat ini merupakan bangunan pabrik diantara Mylta dan Mylta Power, nah disini admin juga sering terjun untuk mencari flare gun dan hasilnya dalam beberapa game saya terbukti memang disini termasuk spot flare gun. Jangan lupa bila mencari flare gun menyisir bagian atas bangunan dan mencari di sekitar pabrik tersebut.

5. Sosnovka Military Base

Lokasi ini merupakan spot untuk mencari flare gun yang paling bagus karena memiliki bangunan yang luas dan banyak. Admin juga pernah menemukan flare gun di lokasi ini dan banyak juga player lain yang menembakan flare gun di sekitar Military Base ini. Tips dari saya jangan lupa menyisir dan mencari di setiap bangunan dan jangan lupa juga untuk memeriksa bunker-bunker di dekat military base.

6. Random Location

Tempat diatas belum tentu ada flare gun mungkin bisa di tempat lain dan random di map erangel, bahkan saya pun pernah menemukan flare gun di rumah-rumah kecil dan bukan termasuk lokasi yang besar. Jadi tetaplah mencari dan menyisir setiap tempat yang kamu temui di map, karena flare gun sangat berguna untuk mendapatkan item yang bagus dan membantumu meraih chicken dinner.

Ya teman-teman itu saja info mengenai tempat untuk menemukan flare gun di map erangel, belum tentu juga bisa dapat flare gun tetapi layak dicoba karena admin juga sering menemukan flare gun di tempat tersebut, ya itu saja kiranya artikel kali ini semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Post a Comment for "Inilah 6 Tempat Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun di Map Erangel"